Minggu, 21 Maret 2010

B.Indonesia

CERPEN

Melupakanmu
Disuatu malam aku merenungkan kesalahan ku selama ini,
"Seandainya saja Al-Quran itu dapat berbicara pasti akan berkata:
"Waktu kau masih anak-anak, kau bagaikan teman sejatiku, dengan wudhu kau sentuh aku, dalam keaadaan suci kau pegang aku, kau baca dengan lirih dan keras,
tetapi, kini kau telah dewasa ,nampaknya kau sudah tak berminat lagi kepadaku
apakah aku bacaan usang?yang tinggal sejarah???????????

Sekarang kau simpan aku dengan rapi, dan kau biarkan aku sendiri
aku menjadi kusam dalam lemari.
berlapis debu, dimakan kutu,,,,,,
aku mohon peganglah aku lagi bacalah aku disetiap hari ,
karena aku akan menjadi penerang didalam KUBURMU kelak!!!!!!!!!!!!!


NAMA:KHAIRANI ULFA KUDADIRI
KLS:IX-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar